DONATE & SHOP
Lets share some love updates
Your Womanhood Diary
Your Womanhood Diary

5 Rekomendasi Home Service Massage untuk Ibu dan Keluarga

Share:

Pandemi yang sempat kita alami dua tahun kemarin benar-benar mengubah gaya hidup kita ya, Bu. Berbagai pertemuan yang biasa kita lakukan secara luring, harus diubah menjadi daring.

Termasuk juga untuk urusan kesehatan, mulai dari konsultasi dokter hingga pijat atau spa. Jangan salah, pijat merupakan salah satu cara yang direkomendasikan untuk mendapat tubuh dan pikiran yang bugar lho.

Karena pandemi, kita juga terhalang untuk mendatangi tempat-tempat pijat langganan keluarga. Untungnya, banyak tempat-tempat pijat yang mengubah layanannya dan menyediakan layanan home service (panggilan ke rumah). Kita intip yuk, Bu, beberapa tempat yang menyediakan pijat keluarga yang memiliki layanan home service.

  1. Kokuo Massage & Reflexology.

Dengan harga mulai dari 200 ribu rupiah (tergantung berapa menit yang kita inginkan), Kokuo Massage & Reflexology menyediakan layanan home service yang pastinya bikin nyaman.

Terapis yang datang akan dipastikan betul-betul kondisi kesehatannya, begitu juga dengan pelanggan yang memanggil. Terapis juga akan membawa peralatan sendiri, sekaligus memberikan aromaterapi ruangan, sehingga walaupun di rumah, pelanggan tetap mendapatkan suasana seperti di tempat pijat.

Sebelum memesan, pastikan Ibu sudah memesan terlebih dulu ya, melalui call center yang ada di media sosial Kokuo. Pastikan juga bahwa alamat rumah Ibu termasuk dalam layanan home service mereka.

  1. Kaizen Mobile Spa.

Berbeda dengan tempat pijat lainnya, home service merupakan layanan utama dari Kaizen Mobile Spa. Buat Ibu yang tinggal di Jakarta, Depok, dan Tangerang, Kaizen bisa jadi salah satu pilihan, karena pilihan layanannya ada banyak.

Mulai dari lulur, manicure pedicure, pijat refleksi, pijat hamil, creambath, sampai pijat bayi dan pijat setelah melahirkan, bisa mereka lakukan. Mereka melayani home service mulai dari pukul 07.00–22.00 setiap harinya.

Harganya variatif, mulai dari 80 ribu rupiah untuk pijat bayi, hingga 300 ribuan, tergantung layanan yang Ibu pilih. Enaknya, karena memiliki banyak cabang, jangkauan lokasi Kaizen Mobile Spa ini termasuk cukup luas lho, Bu.

  1. Spalosophy

Layanan di Spalosophy ini termasuk lengkap, karena ada mulai dari full body massage, refleksi, manicure pedicure, waxing, hingga pemasangan bulu mata tambahan.

Sayangnya, jangkauan area untuk layanan home service masih terbatas di Jakarta saja dan ada tambahan biaya untuk beberapa wilayah Jakarta. Biaya yang dibutuhkan, mulai dari 80 ribuan rupiah, hingga satu juta rupiah, tergantung layanan apa yang mau kita pesan.

Uniknya, selain menyediakan layanan pijat, Spalosophy juga menyediakan berbagai produk yang dapat dibeli. Produknya berupa produk perawatan tubuh seperti lotion dan sabun, hingga pakaian satin ataupun pakaian tidur.

  1. Houzcall.

Bukan cuma massage, Houzcall menyediakan berbagai layanan salon yang bisa dibawa ke rumah. Mulai dari waxing, creambath, styling rambut, hingga potong rambut, semuanya bisa kamu lakukan di rumah sendiri sekarang.

Harganyapun variatif mulai dari 70 ribuan, hingga ratusan ribu. Cakupan area layanannya meliputi Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Untuk memesannya, Ibu bisa memesan melalui call center, WhatsApp, atau aplikasi yang mereka miliki.

  1. Solusi Spa.

Untuk Ibu yang tinggal di luar Jakarta, tenang, Haloibu juga punya rekomendasinya nih. Solusi Spa hadir untuk Ibu dan keluarga yang tinggal di Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surakarta.

Harga layanan untuk setiap daerah berbeda, dan tentunya tergantung jenis layanan yang akan Ibu pilih. Harganya berkisar antara 180-an ribu rupiah, sampai 300 ribu rupiah.

Layanan yang diberikan bisa berupa pijat tradisional, refleksi, pijat ibu hamil, hot stone massage, dan pijat anak-anak. Solusi Spa juga menyediakan banyak paket, seperti pake pijat tradisional dan lulur, pijat tradisional dan totok wajah, dll. 

Untuk memesannya, Ibu bisa menghubungi mereka melalui call center atau melalui aplikasi di Android ataupun iOS.

Semua layanan pijat di atas, tentunya memiliki peraturan yang berbeda setiap tempatnya. Namun, yang pasti, kita harus mengetahui beberapa etika dasar untuk memesan layanan pijat home service.

Misalnya, dengan menyediakan tempat yang nyaman, agar terapis dan kita sama-sama enak. Biasanya, kita juga boleh menambah layanan di luar layanan yang sudah kita pesan sebelumnya, tapi pastikan itu kita infokan ke terapisnya ya, agar bisa tahu berapa biaya tambahan yang dibutuhkan.

Selain itu, kita juga harus tahu batasan antar kita sebagai klien dan terapis ya, Bu. Jangan sampai pengalaman home service yang harusnya menenangkan, malah jadi tidak menyenangkan. Sst, jangan lupa juga untuk kasih suguhan dan tips untuk terapis yang datang ke rumah kita, siapa tau pijatan mereka semakin enak kan, Bu hihi.

Gimana, Bu, sudah punya pilihan mau memanggil home service yang mana? Coba bisikin Haloibu dong, mana tempat pijat langganan Ibu yang bisa dipanggil ke rumah. Siapa tahu komunitas Haloibu bisa janjian untuk coba tempat-tempat pijat keluarga kan.

Irene

Sebagai lulusan arkeologi, Irene senang main ke lapangan dan blusukan ke tempat-tempat terpencil. Irene juga tertarik dengan digital marketing, content writing, dan fotografi. Untuk mengisi waktu luang, biasanya ia baca buku, jogging, menulis, nonton film dan series, dan kadang memilah sampah. Di akhir pekan, biasanya Irene ada di gunung atau latihan paralayang di Puncak.

Related
Mengatasi Savior Complex: Saat Menolong Orang Bikin Kewalahan 
Pentingnya Mengajarkan Sikap Tegas Pada Anak
Denial Feeling: Wajar, Tapi Bisa Berdampak Buruk 
Tags: #haloibu, #haloperempuan, #ibu, #menjadiibu, #menjadiperempuan, #perempuanbisa
No Comment
Leave a comment!
Your Name*
Your Email*
Your Website
Your Comment
@haloibuid