DONATE & SHOP
Lets share some love updates
Your Motherhood Journey
Your Motherhood Journey

Our Team

MEET HALOIBU’S TEAM :

 

 

ASHTRA DYMACH

Founder & Editor in chief

Saya tidak pernah berencana menjadi Ibu.  Memulai dengan tidak ikhlas, melepas pekerjaan sebagai wartawan,  mengalami postnatal dan postpartum depression.  Saya merasa tidak didukung, sendirian, dan kehilangan jati diri. Haloibu.id dimulai sebagai wadah saya mengekspresikan diri dan kebutuhan untuk berada bersama perempuan lain, untuk saling memuji, menyayangi, mendukung dan mencintai.  Dari situ LINGKARAN Ibu lahir. Saya pun menjadi birth dan postpartum doula karena merasakan kebutuhan didukung dan mendukung perempuan lain. I hope haloibu.id could be a place for woman to have information and support in transitioning into motherhood. Were in this together Ibu!

Instagram : @ashtradymach 
Email : haloibu@gmail.com

 

ASTRID MARIA

Managing Editor

Saya seorang ibu beranak satu. Sebelumnya pernah bekerja sebagai guru, dan HR di sebuah perusahaan swasta Jakarta. Memiliki passion di bidang creative, dunia anak, mengalami susahnya berubah peran dari perempuan bekerja ke ibu rumah tangga, mengalami Postpartum Depression dan sempat trauma melahirkan membawa saya untuk bergabung di Haloibu.id. Saya merasa tidak sendirian di sini. Rasanya seperti bisa menghirup udara segar bertemu para ibu yang penuh dengan kasih sayang dan dukungan. Sedang merintis usaha kecil yang sesuai dengan minat saya di dunia anak-anak @bizibags

Instagram : @mamaelora
Email : astrid.wangke@gmail.com
 

 

MUTIARINIMUTI

Content Creator & Marketing

Saya adalah seorang ibu beranak satu, blogger, dan Senior Marketing Manager di salah satu perusahaan oil & gas. Memiliki passion menulis dan pernah mengalami masa Postpartum depression dan sempat menalami kesulitan menyusui membawa saya bertemu haloibu.id . Haloibu adalah platform untuk saya bisa berbagi ide dan semangat bahwa sesama ibu harus saling mendukung dan menyayangi. Saya menemukan energi positif dari komunitas Haloibu.id, dan percaya bahwa semakin banyak ibu yang merasa dicintai, akan semakin baiklah dunia ini.

Instagram : @mutiarinimuti
Email : mutiarinimuti@gmail.com
 
 
 

ADE FITRIA LUBIS

Finance & Marketing Team

Saya adalah seorang ibu yang mempunyai anak kembar. Sebelum mempunyai mereka, saya adalah pegawai swasta di media broadcast, selalu berkutat dengan dunia yang tidak pernah tidur dan saya menyukainya. Setelah mendapatkan kabar bahwa janin saya adalah anak kembar, saya lepaskan semua karir, mimpi dan angan dalam pekerjaan saya untuk merawat anak kembar saya nantinya. Tapi takdir berkata lain, setelah anak saya lahir, terjadi masalah kesehatan disalah satu anak saya, sehingga anak kembar saya tak bisa tumbuh bersama-sama, salah satu anak saya sudah pergi dengan senyum di bibirnya. dikala saya dan salah satu anak kembar saya tumbuh berjuang bersama, saya menemukan haloibu.id dimana rasa dan beban saya perlahan-lahan terangkat karena kehangatannya bisa merangkul relung di dada. Sekarang saya menjadi bagian dari haloibu.id, semoga yang saya rasakan, bisa juga dirasakan oleh ibu-ibu pejuang lainnya.
 
Instagram : @adefitrialubis
Email : adefitrialubis@gmail.com
 
 

MIRZANI AUGUSTYA

Event & Management Team

Saya adalah seorang ibu beranak 3. Sempat bekerja menjadi guru TK  selama sebelum saya memutuskan untuk resign dan fokus mengurus ketiga buah hati. Saya sangat tertarik dengan dunia sekitar parenting. Bergabung di Haloibu.id merupakan hal yang baru bagi saya. Di sini saya bisa mendukung sesama ibu, mendengarkan berbagai cerita inspiratif dan bertemu banyak orang dengan vibe yang luar biasa positif. Ini adalah pengalaman yang sangat bermakna bagi saya.

Instagram : @mirzaniaugustya
Email : augustyamirzani@gmail.com
 
 

SITA HANINDRA

Community Development

Saya sempat bekerja sebagai IT Auditor disalah satu kantor konsultan di Jakarta sebelum akhirnya saya memutuskan untuk resign dan fokus mendidik dan membesarkan Aura, anak saya. Sempat gamang dan kehilangan diri saat menjadi ibu membuat saya tertarik untuk bergabung menjadi bagian dari Haloibu.id. DI Haloibu.id saya merasa menemukan kembali diri saya dan sekaligus merasakan banyak cinta serta energi positif yang selalu disebarkan oleh ibu dalam komunitas. Selain menjadi community development di Haloibu.id, saya juga memulai bisnis saya sendiri yang sesuai dengan minat saya dalam baking yaitu @bakeandrollid.

Instagram : @sitazh
Email : sitahanindra@gmail.com

@haloibu.id