DONATE & SHOP
Lets share some love updates
Your Motherhood Journey
Your Motherhood Journey

Mendampingi Sepenuh Hati

Share:

Semua yang terjadi di luar kendali, namun kami ingin tetap berada di sisi untuk mendampingi hingga yang masa sulit terlewati

Halo Ibu, Apa Kabar?

Menjalani 2020 kemarin rasanya seperti memasuki taman hiburan ya, tahun dengan angka cantik, banyak perencanaan serta harapan akan kegembiraan dan keceriaan, tapi ketika sudah masuk ke dalamnya ternyata kita memasuki rumah misteri, yang tidak tahu di dalamnya ada kejutan apa dan berharap segera keluar dari situasi tersebut.

Perubahan yang signifikan karena pandemi yang terjadi, tidak hanya terkait kebiasaan karena harus lebih aware terhadap kebersihan, namun juga pola komunikasi dan interaksi manusia yang menjadi amat terbatas. Kebebasan beraktivitas yang juga dirasakan ibu, belum lagi pasangan dan anak yang tadinya bisa bekerja dan bersekolah di luar rumah, mendadak jadi bersama selama 24 jam. Meski ibu sangat mencintai keluarga, namun berada di rumah sepanjang hari, rentan menjadi sumber permasalahan dan kelelahan yang teramat sangat karena kesibukan yang rasanya tidak berkesudahan.

Terima kasih ibu sudah bertahan menghadapi situasi yang tidak mudah ini. Pada Desember 2020 lalu, di penghujung tahun Halo Ibu bersama dengan Cussons mempersembahkan serangkaian kegiatan yang bertujuan untuk memberikan hadiah manis sebagai bentuk apresiasi dan cinta kami kepada Ibu.

Video Bunda di Masa Pandemi

Halo Ibu dan Cussons mengajak empat orang ibu untuk berbagi kisahnya menghadapi situasi pandemi memang tidak nyaman untuk semua, baik ibu bekerja maupun ibu rumah tangga sekalipun. Ada ibu yang menjalani proses kehamilan dan melahirkan di masa pandemi, tidak bisa pulang untuk berjumpa dengan keluarga tercinta, bekerja dari rumah dan menjalankan tugas domestik maupun target pekerjaan. Semua sama menantangnya. Hal yang dirasakan oleh empat ibu ini seperti menggambarkan perasaan seluruh ibu di Indonesia saat ini dalam beradaptasi dengan pandemi. Dalam video ini kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua ibu karena sudah bertahan dan tetap tangguh, serta meyakinkan bahwa Ibu tidak sendiri. Meski tidak mudah, kami mengerti dan selalu mendampingi ibu.

Momday Meditation with Cussons

Setiap Senin malam, sejak awal 2020, Halo Ibu selalu hadir untuk sejenak menemani ibu mengambil jeda. Teristimewa dalam merayakan Hari Ibu, sehari sebelumnya di 21 Desember 2020, Halo Ibu bersama dengan Cussons kembali mengajak ibu untuk bermeditasi bersama Satu jam saja, ibu bersama 99 ibu lainnya bisa meluangkan waktu untuk menyapa diri, untuk mengisi kembali tabung energi. Melepaskan lelah dan penat, menarik nafas sedikit lebih panjang sebelum berjibaku dengan kenyataan lagi esok hari. Meditasi ditutup dengan energi yang dilepaskan 100 ibu bersama yang saling mengucapkan “Selamat Hari Ibu” seperti kembali mengisi kembali tangki cinta dan semangat ibu.

Kado untuk Bunda

Setelah melahirkan, kadang perhatian orang-orang terkasih terutama ditujukan untuk sang bayi, demikian dengan ibu yang tentu mengutamakan buah hatinya. Kadang setelah menjadi ibu, seorang wanita tidak jarang mengabaikan kebutuhan dirinya untuk diperhatikan dan dicintai. Kami memahami bahwa ibu juga butuh dimengerti. Siapa yang tidak suka hadiah, apalagi di hari yang special. Ada paket kado spesial yang diberikan dari Cussons untuk ibu yang selalu setia mendampingi buah hati bertumbuh.

Terima kasih ibu hebat sudah bertahan di 2020 yang penuh dengan lika-liku. Hang on there Ibu, we’re in this together. Semoga 2021 akan jauh lebih baik dan bisa dilalui dengan semangat baru. Kamu tidak sendiri ibu karena kami mendampingimu sepenuh hati

With Love,

Halo Ibu & Cussons Baby

Aline Widiyanti

Related
Lima Tahapan Berduka di Masa Transisi Menjadi Ibu
Tidak Semua Pertanyaan Butuh Jawaban
Mengatur Nafas, Kurangi Ngegas.
Tags: #haloibu, #MendampingiSepenuhHati, #SetiaDampingiBunda
No Comment
Leave a comment!
Your Name*
Your Email*
Your Website
Your Comment
@haloibuid