DONATE & SHOP
Lets share some love updates
Your Motherhood Journey
Your Motherhood Journey

Dekoruma resmikan showroom pertamanya, Dekoruma Experience Center (DEC)

Share:

Setelah penantian yang cukup panjang, akhirnya Dekoruma meresmikan showroom pertamanya yaitu, Dekoruma Experience Center (DEC) pada Selasa, 30 April 2019 yang berlokasi di Jl. K. H. Ahmad Dahlan no. 59, Jakarta. Suatu kebahagiaan tersendiri, haloibu bisa hadir dalam peresmian DEC kemarin.

Head of Creative Dekoruma, Willis Turner Henry, sedang menjelaskan perihal DEC

Dekoruma sendiri merupakan perusahaan e-commerce home & living, khususnya untuk produk furnitur, menyediakan jasa desain interior serta pembuatan kitchen set. Sudah hampir 3.5 tahun Dekoruma memberi kemudahan dan menjadi sahabat bagi para konsumen untuk memperoleh produk rumah tangga dan furnitur yang berkualitas secara online dan tentunya yang sesuai dengan harapan dan impian konsumen. Dekoruma berdiri sebagai marketplace furnitur dan perabot di tahun 2016. Sekarang, Dekoruma telah melayani lebih dari 300.000 customer di Indonesia dengan jenis produk di atas 100.000 unit.

Peresmian Dekoruma Experience Center (DEC) Selasa lalu, dibuka oleh sambutan dari Dimas Harry Priawan, Chief Executive Officer Dekoruma. Beliau sedikit mengulang cerita awal mula terbentuknya Dekoruma. Beliau memaparkan apa yang menjadi Visi dan misi dibentuknya Dekoruma. Di awali dengan ketertarikan beliau dan rekannya dengan dunia interior, membuat mereka yakin dengan sebuah market yang besar, lalu akhirnya keluarlah ide sebuah aplikasi teknologi yang dapat mendesain rumah sesuai dengan yang diinginkan konsumen. Mereka percaya mereka dapat membantu konsumen mewujudkan rumah yang sesuai dengan impian mereka.

CEO Dekoruma, Dimas Harry Priawan memberikan sambutan singkat di DEC.

Mereka mencoba membuat platform untuk menghubungkan konsumen dengan desain interior dan juga kontraktor. Di website Dekoruma, tidak hanya ada penjualan furniture atau jasa interior tapi juga ada konten yang mendukung dan memberikan informasi seputar desain interior. Market mereka adalah middle class. Keluarga baru yang memiliki apartemen atau rumah kecil yang butuh pemanfaatan space yang baik. Dimas memaparkan harapan yang ingin dicapai pada DEC,


“Kami berharap showroom ini dapat membantu customer merealisasikan rumah impian mereka dengan layanan yang tentunya end-to-end.

Kalau sebelumnya barang hanya bisa dilihat dari laptop atau ponsel, sekarang customer bisa langsung melihat dan menyentuh barang tanpa dipisahkan layar.”

Dimas Harry Priawan, CEO Dekoruma


Saat kami diajak berkeliling melihat showroom Dekoruma Experience Center, mata kami sangat dimanjakan dengan design ruangan yang ada. Terdapat tiga ruangan yang dirancang khusus yang bertujuan agar kelima panca indera konsumen bisa rileks sejenak. Masing-masing ruangan memiliki tema tersendiri untuk fase hidup keluarga kecil. Setiap ruangan memiliki interpretasi kebiasaan dan aktifitas sehari-hari sesuai dengan gaya hidup yang diadopsi oleh keluarga tersebut.


Display showroom dapur di Dekoruma Experience Center yang bisa diaplikasikan di hunian para pasangan muda.

Salah satu display unggulan Dekoruma Experience Center adalah mekanisme televisi putar yang bisa digunakan di berbagai ruangan.



Dekoruma Experience Center juga melayani konsultasi interior dan edukasi tentang material untuk hunian Anda

Salah satu ruangan yang menarik adalah Ruang serbaguna untuk ibu serba bisa. Ruangan berkreasi untuk seorang ibu yang bisa bekerja di rumah dengan nyaman namun dapat dengan leluasa menjaga si kecil bermain. Di ruangan ini terdapat meja dan kursi untuk ibu menyalurkan hobi dan pekerjaannya, dan di depannya terdapat tenda untuk anaknya bermain. Sehingga ketika ibu bekerja, ia dapat sekaligus berinteraksi dengan anaknya.


Message yang kami galakkan tahun ini adalah #JadiInginPulang, dan tentunya Dekoruma Experience Center menjadi salah satu media untuk menyampaikan pesan ini. Movement #JadiInginPulang saya rasa sangat esensial di tengah hiruk pikuk kota yang sering menyebabkan orang lebih memilih menghabiskan waktu di luar. Padahal, coba pikirkan lagi, apa alasan kita beli rumah? Agar bisa berlindung dan beristirahat, kan? Maka dari itu, kami ingin mendorong orang-orang untuk betah di rumah dan tidak selalu mencari hiburan di luar, karena at the end of the day, home is the last place you will go to

Dimas Harry Priawan, CEO Dekoruma

Dalam peresmian ini, Dekoruma juga memberikan diskon menarik untuk konsumen yang ingin mendesain rumah selama periode Grand Opening DEC berlangsung. Selama periode Grand Opening berlangsung dari 27 April sampai 14 Mei 2019, konsumen berkesempatan mendapatkan potongan harga untuk jasa desain interior. Potongan harga booking fee sebesar Rp 500.000,- dan diskon Rp 3.000.000,- untuk proyek yang bernilai di atas Rp 60.000.000,- akan diberikan untuk transaksi yang dilakukan langsung di Dekoruma Experience Center. 

Akhirnya, Dekoruma Experience Center pun resmi dibuka. Pemotongan pita oleh Chief Executive Officer , Dimas & Chief Techonology Officer (CTO) Dekoruma Aruna Harsa, menjadi tanda peresmian dibukanya Showroom Dekoruma Experience Center


Chief Technology Officer Dekoruma Aruna Harsa (kiri) dan Chief Executive Officer Dekoruma Dimas Harry Priawan (kanan) meresmikan Dekoruma Experience Center (Selasa, 30/4).

Selamat untuk Dekoruma, atas resmi dibukanya Dekoruma Experience Center. Semoga dengan hadirnya DEC ini, para konsumen menjadi lebih terinspirasi, teredukasi dan pastinya terbantu saat ingin mewujudkan design rumah impian mereka.

Mirza Augustya

Mother of 3 wonderful kids.

Related
Tags:
No Comment
Leave a comment!
Your Name*
Your Email*
Your Website
Your Comment
@haloibu.id
This error message is only visible to WordPress admins

Error: Access Token for haloibu.id is not valid or has expired. Feed will not update.

There's an issue with the Instagram Access Token that you are using. Please obtain a new Access Token on the plugin's Settings page.
If you continue to have an issue with your Access Token then please see this FAQ for more information.